Sulsel

Syaputri, Nahkoda Baru PMII UNM

Syaputri, Nahkoda Baru PMII UNM

Seputarsulawesi.com, Makassar- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Negri Makassar  (UNM) Cabang Makassar menggelar Rapat Tahunan Komisariat  (RTK). Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah adat Selayar, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat 16 Oktober 2020. 

Lewat  RTK yang dilaksanakan selam dua hari tersebut, Syaputri, resmi terpilih menjadi ketua Komisariat UNM, Cabang Makassar, periode, 2020-2021. 

Baca juga: Kondisi Kejiwaan Kaum Radikalis

Dalam sambutannya, perempuan yang akrab disapa Cici itu menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.  Cici berjanji akan tetap setia menjaga semangat kaderisasi dan marwah organisasi.

"Insya Allah saya siap menjalangkan amanah ini," katanya dihadapan puluhan kader PMII UNM.

Selain itu, Cici juga berjanji  akan bekerja keras mengaktifkan semuan rayon-rayon yang selama ini fakum di UNM. Upaya mengaktifkan rayon-rayon tersebut akan dimassifkan melalui gerakan kaderisasi.  

"Dengan semangat kaderisasi, kita juga memassifkan pergerakan PMII di UNM," jelasnya.

Sementara itu, Aaf, Ketua Komisariat sebelumnya, turut menyampaikan ucapan selamat an berharap di pengurusan selanjutnya, PMII UNM Cabang Makassar lebih progresif lagi.