Sulbar

Tokoh Masyarakat Kayu Maloa Sambut Baik Kehadiran Yaumil Ambo Djiwa

Tokoh Masyarakat Kayu Maloa Sambut Baik Kehadiran Yaumil Ambo Djiwa

Seputarsulawesi.com, Pasangkayu- Kehadiran Yaumil Ambo Djiwa di Dusun Kayu Maloa, Desa Polewali Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu disambut baik oleh warga dan tokoh masyarakat  setempat, Rabu malam, 7 Oktober 2020.

Menanggapi hal tersebut, dalam sambutannya, Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan, dirinya mengaku bangga dan  bersyukur karena kedatangannya di Kayu Maloa disambut baik dan meriah oleh tokoh dan warga masyarakat setempat.

Baca juga: Jelang Pilkada, YAD Himbau Warga Pasangkayu Jaga Kerukunan

"Saya hadir di Kayu Maloa bukan untuk kampanye, tapi datang di tengah keluarga besar saya untuk meminta doa dan dukungannya maju di Pilkada Pasangkayu,"ucapnya.

Selain itu, Yaumil juga menyampaikan hasil survei  empat lembaga terpercaya yang menyebutkan bahwa saat ini dirinya bersama pasangannya adalah Paslon yang punya elektabilitas dan popularitas tertinggi di banding Paslon lainnya di wilayah tersebut.

Olehnya itu, Yaumil  berharap kepada seluruh warga dan pendukung untuk tidak ragu memilih dan mendukung dirinya, serta mengingatkan timnya untuk tetap bekerja keras, melakukan sosialisasi secara masif  ke masyarakat.

"Pada kesempatan ini, saya tidak perlu banyak janji, tapi kalau Allah meridhoi dan rakyat memberikan amanah kepada saya menjadi Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, saya akan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," katanya.

Sekadar diketahui, pasangan Yaumil Ambo Djiwa dan Dr. Herny didukung oleh 11 partai, yaitu Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo, PAN, PKS, PPP, PKB, PKPI, Gelora dan PBB dengan basis perolehan suara legeslatif 2019, kurang lebih 52 ribu suara.