Sulbar

Usai Muswil, PKS Sulbar Langsung "Tancap Gas"

Usai Muswil, PKS Sulbar Langsung "Tancap Gas"

Seputarsulawesi.com, Mamuju- Pasca pelaksanaan Musyawarah ke- III, pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Barat, langsung bergerak cepat melaksanakan Musda di seluruh kabupaten yang ada di Sulbar.

Pelaksanaan Musda PKS diseluruh Kabupaten itu akan diupayakan selasai dalam waktu 5 hari ini, terhitung sejak dari 27 sampai tanggal 31 Oktober 2015.
 
Selain Musda, Pengurus DPW PKS juga akan memberi penguatan kepada seluruh struktur Partai hingga ke level paling bawah, kaitannya dengan bagaimana cara memenangkan kandidat yang diusung maupun yang didukung oleh PKS di Pilkada serentak ini.
 
Menurut Sekretaris DPW PKS Sulawesi Barat, Hajrul Malik, agenda tersebut juga akan disertai pembahasan amanah Munas ke- IV PKS dan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan di masing-masing kabupaten.

"Tidak lama setelah Muswil, kami akan road show di seluruh kabupaten. Selain agenda Musda, kami juga akan membawa beberapa agenda lain dalam kunjungan ke kabupaten itu," kata Hajrul, Minggu (25/10) di Mamuju.

Road Show DPW PKS Sulawesi Barat akan dimulai di Kabupaten Polman tanggal 27 Oktober ini. Kemudian berlanjut di Mamuju sehari setelahnya.

Tanggal 29 Oktober, DPW PKS Sulawesi Barat akan bertandang ke Mamuju Tengah, 30 Oktober ke Mamuju Utara dab berakhir di Majene yang rencananya akan diadakan bersamaan dengan kegiatan DPD PKS Mamasa di Tanggal 31 Desember ini.

"Selain Musda, kami juga akan mengukuhkan dan sekaligus melantik pengurus baru di masing-masing kabupaten itu," pungkas Hajrul Malik. (SAP)