Sulbar

Warga Sulbar Diminta untuk Tetap Wasdapa Covid-19

Warga Sulbar Diminta untuk Tetap Wasdapa Covid-19

Seputarsulawesi.com, Mamuju- Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sunusi DM mengimbau masyarakat Sulbar untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. Olehnya itu, ia pun meminta agar masyarakat Sulbar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan saat beraktivitas

“Saya ingin menitip pesan kepada kawan-kawan media untuk tetap mengsosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjalangkan protokol kesehatan,” kata Safaruddin Sunusi DM, Sabtu, 25 Juli 2020.

Baca juga: Update Covid-19 Sulbar, Dua Orang Positif, Empat Orang Dinyatakan Sembuh

Safrudddin mengatakan, pentingnya mematuhi  protokol kesehatan dalam beraktivitas agar masyarakat dan keluarga terhindar dari virus Covid-19. Apalagi saat ini, pandemik covid-19 belum berakhir dan berdampak sistemik pada segala lini kehidupan, tak terkecuali kebijakan pemerintah.

Selain itu, Safruddin juga mengaku khawatir akan terjadi gelombang kedua Covid-19 yang kemudian berdampak pada perubahan data kenaikan kasus positif covid-19 di Sulbar.

“Harus waspada, dan tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terlebih lagi saat berkunjung ke pasar, mal, terminal,  tempat wisata, Warkop,  warung, dan tempat-tempat umum lainnya,” harap Kepala Dinas Diskominfosandi Sulbar ini.